You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

PEMBAYARAN INSENTIF DAN PENGGANTIAN TRANSPORTASI KADER NAGARI

Nofri Yandra 27 Oktober 2022 Dibaca 40 Kali
PEMBAYARAN INSENTIF DAN PENGGANTIAN TRANSPORTASI KADER NAGARI

Pada hari ini Kamis tanggal 27 Oktober 2022 telah dilaksanakan kegiatan pembayaran Insentif dan Penggantian Transportasi Kader Nagari Simpang Lama Inderapura sebanyak 3 bulan yaitu bulan Agustus sampai dengan Oktober.

Pembayaran Insentif dan Penggantian Transportasi diberikan kepada Guru TPA/TPQ, Guru PAUD/TK, Kader Posyandu, Kader PPKBD, kader KPM, Petugas Perpustakaan Milik Nagari, Kader Dasawisma, Instruktur Senam, Pelatih SSB, Pelatih SST dan Pelatih Bola Volly.

kami dari Pemerintah Nagari Simpang Lama Inderapura mengucapkan terimakasih kepada Guru dan Kader Nagari Simpang Lama Inderapura yang semangat, Bekerjasama dan telah membantu Nagari dalam Penyelenggaran pemerintah Nagari, Pembangunan Nagari dan Pemberdayaan Masyarakat Nagari Simpang Lama Inderapura.

terlihat kebahagian dari wajag guru dan kader setelah menerima insentif dan penggantian transportasi sesuai dengan jabatan masing-masing.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image