You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

REMBUK STUNTING NAGARI SIMPANG LAMA INDERAPURA

Nofri Yandra 25 Juni 2024 Dibaca 70 Kali
REMBUK STUNTING NAGARI SIMPANG LAMA INDERAPURA

Pada hari ini Selasa Tanggal 25 Juni 2024 telah dilaksanakan Rembuk Stunting Nagari Simpang Lama Inderapura yg di hadiri oleh Camat Pancung Soal, TPP pancung Soal, Bamus Nagari, Korlab KB, Puskesmas Inderapura, Kader Kesehatan Nagari, dll.

Rembuk stunting ini adalah salah satu langkah keseriusan Pemerintah Nagari Simpang Lama Inderapura dalam hal mencegah dan atau mengatasi anak stunting pada tahun 2025.

Pada tahun 2024 ini di Nagari Simpang Lama Inderapura tidak mempunyai Anak Stunting, tetapi yang hanya ada adalah anak gizi buruk. Dalam hal ini pemerintah nagari memberikan PMT kepada anak bergizi buruk atau gejala stunting dan juga PMT kepada ibu hamil KEK. Pemberian PMT ini akan diberikan kepada mereka pada hari Rabu besok tanggal 26 Juni 2024.

Untuk itu pada tahun 2025 nanti kita rembuk bagaimana nanti anak gizi buruk berkurang dan anak stunting tidak ada sama seperti tahun 2024.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image