You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENDATAAN DATA DASAR KELUARGA

Nofri Yandra 24 Mei 2023 Dibaca 32 Kali
RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENDATAAN DATA DASAR KELUARGA

Pada Hari ini Rabu tanggal 24 Mei 2023 telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan pendataan data dasar kelurga dalam kegiatan pemutakhiran data profil nagari (prodeskel) yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari Simpang Lama Inderapura tahun anggaran 2023.

pada kegiatan ini ada 14 orang pendata yang terdiri dari kampung pendakian 7 orang yaitu suci, emi, devi, susi, aini, rika dan fit sedangkan kampung rawang gemulau 7 orang juga yaitu loli, elvi, jel, tika, murni, faulya dan edi way.

dalam kegiatan ini Bapak Dedy selaku PDP memberikan bimbingan untuk pengisian kuesioner data dasar keluarga.

bapak wali nagari menyampaikan kepada petugas pendata untuk melakukan pendataan sesuai dengan riil atau kenyataannya. dan petugas harus komitmen dan bertanggungjawab dalam  melaksanakan tugas. pendataan ini diberikan waktu 1 bulan terhitung tanggal 29 Mei s/d 29 juni 2023.

apabila petugas pendataan sudah selesai mendata di wilayah kerja maka pemerintah nagari agar membayarkan honor sesuai dengan jumlah KK yang didata.

semoga pendataan yang dilakukan tahun ini efektif dan efesien sehingga dapat mendukung perkembangan nagari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image