You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

RAPAT KOORDINASI KADER KESEHATAN

Nofri Yandra 27 Februari 2023 Dibaca 36 Kali
RAPAT KOORDINASI KADER KESEHATAN

Pada hari ini Senin tanggal 27 Februari 2023 pukul 14.00 WIB s/d 15.58 WIB di Kantor Wali Nagari Simpang Lama Inderapura telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Kader Kesehatan Nagari Simpang Lama Inderapura.

Rapat koordinasi ini di hadiri oleh kader pembangunan manusia, kader posyandu melati I, kader posyandu melati IV, kader posyandu melati V, kader PPKBD, kader Sub PPKBD dan kader dasawisma beserta perangkat nagari.

Pada rapat ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Nagari yaitu Nofri Yandra, S.Pd , pada rapat ini dijelaskan data kader kesehatan harus valid dan melaksanakan semaksimal mungkin dalam pelayanan kepada masyarakat. untuk kader posyandu harus mengonlinekan data ke provinsi melalui link yang sudah diberikan. 

Data tentang Kader Kesehatan mencakup ibu hamil, stunting, balita, bayi, kb dan data yang meninggal dunia dll.

Sekretaris Nagari mangatakan "kita berkomitmen bersama membangun Nagari, menjaga kesehatan masyarakat dan menurunkan semaksimal mungkin data stunting", dalam hal penurunan stunting maka kita harus melakukan pendampingan kepada masyarakat dalam pencegahan stunting.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image