You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

SERAH TERIMA JABATAN WALI NAGARI ANTAR WAKTU NAGARI SIMPANG LAMA INDERAPURA

02 Januari 2020 Dibaca 50 Kali

 Pancung Soal, 

Serah terima sekaligus pelantikan Wali Nagari Antar Waktu Nagari Simpang Lama Inderapura yang dilaksanakan hari ini kamis, 02 januari 2020 Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) dibuka secara resmi oleh Badan Musyawarah  (BAMUS) Nagari Simpang Lama Mardamsyah, S.PdI. 

Pelantikan Wali Nagari Serta Pelepasan jabatan Pejabat Wali Nagari Simpang Lama Inderapura langsung dilakukan oleh Bapak Camat Pancung Soal dihadapan Khalayak umum. 

Pelantikan Wali Nagari Antar Waktu dihadiri langsung Oleh bapak Bupati Pesisir selatan Hendra Joni yang di wakili oleh Assisten II nya, Bapak Camat Pancung Soal, Ketua KAN, Niniak Mamak serta Tokoh-tokoh adat, Tokoh-tokoh Nagari yang ikut serta mensukseskan acara tersebut. 

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah {} mengucapkan selamat dan terimakasih kepada segenap komponen Nagari Simpang Lama Inderapura yang telah berhasil melakukan Pemilihan Wali Nagari Antar Waktu (PAW )secara baik, aman, damai, tertib dan lancar. Ucap Bupati dalam sambutannya yang disampaikan oleh Assisten II. 

"Selanjutnya kepada Bapak Syafril Selaku Pejabat Wali Nagari Simpang Lama Inderapura yang telah sukses menjalankan roda pemerintahan bersama Bamus Nagari. Selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kesuksesan tersebut" Lanjutnya

"Dengan terpilihnya Herkiswanto menjadi Wali Nagari Antar Waktu yang menggantikan Alm Jais Selaku Wali Nagari Terpilih pada tahun 2018 lalu yang dilaksanakan secara musyawarah pada tanggal 18 Desember 2019 bisa menjalankan amanah yang sesuai dengan Peraturan yang ada serta pemerintahan nagari bekerja sama dengan Bamus Nagari dapat berjalan dengan baik lagi" . Sambung Bupati Pessel Tersebut. 

"Saya tidak dapat bekerja dengan baik tanpa dukungan serta kerjasama yang di lakukan oleh segenap elemen masyarakat yang ada, dan juga saya berharap kerjasama dari semua pihak". Ucap herkiswanto dalam sambutannya. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image