You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

Pelatihan SINAR Nagari Simpang Lama Inderapura

29 Desember 2019 Dibaca 36 Kali

Pelaksanaan kegiatan Tahunan dalam rangka pelatihan peningkatan kualitas perangkat Nagari ( Desa ) Simpang Lama Inderapura yang dilaksanakan Pada tanggal 27-28 di Padang.       

Dalam kegiatan ini panitia pelaksana menghadirkan Narasumber yang didatangkan langsung dari Kota Painan  tentunya yang berkopeten dibidang. Adapun materi yang disampaikan pada pelatihan tersebut  antara lain mengenai Aplikasi SINAR ( Sistem Informasi Nagari ) untuk membantu mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi dan surat-surat keterangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu mendapat respon yang sangat baik,  para peserta pelatihan serta Wali Nagari Simpang Lama yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Antusias peserta dalam mendengarkan, mempelajari setiap materi demi materi yang disampaikan membuat Narasumber pun ikut bersemangat dalam menyampaikan materinya sehingga dengan  sangat mudah dipahami. 

Pelatihan perangkat Nagari Simpang Lama Inderapura berjalan dengan Baik dan Ilmu yang didapat langsung di aplikasikan di tengah-tengah masyarakatnya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image