You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Simpang Lama Inderapura
Nagari Simpang Lama Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MELAYANI SEPENUH HATI, CEPAT, TEPAT, PROFESIONAL DAN SEMANGAT UNTUK MASYARAKAT

KOORDINASI PEMERINTAH NAGARI SIMPANG LAMA INDERAPURA DENGAN KEPALA SEKOLAH SMPN 1 PANCUNG SOAL

Nofri Yandra 31 Mei 2024 Dibaca 55 Kali
KOORDINASI PEMERINTAH NAGARI SIMPANG LAMA INDERAPURA DENGAN KEPALA SEKOLAH SMPN 1 PANCUNG SOAL

Pada hari ini Jumat tanggal 31 Mei 2024 Sekretaris Nagari Simpang Lama Inderapura koordinasi dengan Kepala Sekolah SMPN 1 Pancung Soal. 

Dalam hal ini Nofri Yandra,S.Pd Selaku Sekretaris Nagari Simpang Lama Inderapura menyampaikan beberapa hal, yaitu :

1. Pemerintah Nagari Simpang Lama Inderapura bekerjasama dengan pihak sekolah dalam hal mengatasi pengarus Narkoba kepada Anak-Anak terkhusu Anak Nagari Simpang Lama Inderapura. Bukti keseriusan Pemerintah Nagari, Pemerintah Nagari ingin melakukan Penyuluhan Narkoba Bagi Anak Nagari sesuai dengan tertuang dalam Anggaran dan Belanja Nagari Simpang Lama Inderapura Tahun Anggaran 2024.

Hal ini disambut dengan baik oleh pihak sekolah dan mengucapkan terimakasih karena kagiatan tersebut dan peduli pemerintah nagari kepasa anak anak sekolah di SMPN 1 pancung soal.

Insyaallah kegiatan penyuluhan narkoba ini akan dilaksanakan pada waktu class meeting sehingga tidak mengaduh waktu pbm siswa.

2. Sosialisai akan dibangunnya tugu simpang lama inderapura tahun anggaran 2024 sehingga plang merek smpn 1 panso akan dipindahkan, kepsek menyambut dengan baik karena itu akan memperindah suana di pusat pendidikan simpang lama inderapura.

Kepala sekolah menyampaikan permohonan bantuan pembangunan pagar sekolah, hal ini langsung di cari solusi oleh sekretaris nagari yaitu menelpon salah satu anggota DPRD kab pessel dapil 5. Pihak sekolah menyiapkan proposal tersebut.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image